BeladiriSports

Petinju Muslim Devin Haney Ingin Jumpa Vasyl Lomachenko Sebelum Puasa

JAKARTA, difanews.com — Devin Haney (29-0-0, 15 KO), juara kelas ringan undisputed WBA/WBC/IBF/WBO, menegaskan keinginannya untuk bertarung dengan mantan tiga kali juara dunia Vasyl Lomachenko (17-2-0, 11 KO).

Duel ini relatif mudah dilaksanakan karena keduanya sama-sama berada di bawah ketiak Bob Arum di Top Rank.

Buat Haney, jika memungkinkan, duel digelar pekan pertama Maret karena mulai 12 Maret hingga 21 April bulan puasa. Sebagai umat Islam, ia terbilang patuh dan ingin fokus menjalankan ibadah puasa.

Jika tak bisa awal Maret, Devin Haney siap pascaIdul Fitri. Kapan saja.

“Saya ingin bertarung kapan pun, di manapun,” ujar Haney kepada Thaboxingvoice, dikutip RingNews24.

“Saya suka bertarung, tidak peduli kapan. Saya akan menang. Maret, Mei. Siapa pun, kapan pun. Saya akan siap. Tapi saya ingin melakukannya sebelum Ramadan.”

Haney sudah menjumpai Vasyl Lomachenko pascaduelnya dengan Jamaine Ortiz pada Oktober 2022. Saat itulah Haney menyadari postur tubuh Lomachenko yang kecil.

“Ia ternyata lebih kecil dari yang saya pikir,” ujarnya. “Banyak yang bilang ia tidak murni petinju kelas ringan. Kelas ringan sejatinya bukan kelas dia. Tapi, faktanya ia bisa memenangkan pertarungan. Mau bilang apa?”

“Ia mungkin master buat Bob Arum, tapi bukan master di hadapan saya. Ia petarung dan manusia seperti saya juga. Saya akan tunjukkan bahwa dia bukan seorang master.”***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button