Sports

Petinju Wanita Elhem Mekhaled Senang Gabung dengan MTK Global

Elhem Mekhaled (14-0-0, 2 KO) lahir di Aljazair namun kini berkarier tinju di Prancis dan sudah menyabet gelar European, WBC Interim, dan nasional Prancis.

JAKARTA, DIFANEWS.com — MTK Global baru saja mengumumkan bahwa mereka  sudah mendapatkan tanda tangan petinju wanita kelas bulu super, Elhem Mekhalid.

Mekhaled (14-0-0, 2 KO) lahir di Aljazair namun kini berkarier tinju di Prancis dan sudah menyabet gelar European, WBC Interim, dan nasional Prancis.

Mekhaled menjadi petinju wanita pertama MTK Global yang berdarah Arab dan punya kariér amatir mentereng karena pernah mewakili Aljazair dalam sejumlah pertandingan internasional.

“Senang sekali saya bisa bergabung dengan MTK Global. Saya bubuhi tanda tangan karena mereka perusahaan manajemen terbaik. Saya percaya, bersama MTK saya punya kesempatan bertarung dalam duél perebutan gelar dunia,” kata Mekhaled, 29 tahun.

“Target saya adalah gelar unifikasi. Nantinya saya bisa bermain di kelas atas dan bawah, juga untuk melakukan unifikasi di kelas bulu dan ringan.”

“Pertinjuan wanita terus berkembang. Memiliki Elhem dengan segala kualitasnya adalah fantastis,” kata CEO MTK Bob Yalen. “Merupakan kehormatan kami bisa mendapatkan petinju berdarah Arab  dan kami siap mendorongnya jadi juara dunia.”

“Sebagai pemegang tiket duél wajib kelas bulu super WBC, kami akan upayakan ia bertarung perebutan gelar awal 2021.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker