Kesehatan

Prevent Rapid Test Pertama Madani Corporation di Kadin Indonesia Gandeng Asproksi & KIP Medika Internasional

Jakarta, difanews.com – Pencegahan dini Covid-19 dapat diketahui oleh Rapid Test yang akurat  dengan alat yang equivalen. Madani Corporation  bekerja sama dengan Asproksi menjadikan  Prevent Rapid Test Diagnostic sebagai pilihan.

Sebagaimana diketahui bahwa peningkatan Covid-19 ini begitu pesat. Kurangnya sosialisasi di masyarakat menjadikan peningkatan Covid-19 semakin tinggi. Hal itu diperburuk oleh masuknya Corona B117, varian baru dari Inggris yangdiyakini dapat menular lebih dari 70%.

Madani Corporation menggelar kegiatan Rapid Test sebagai upaya melawan penekanan Covid-19 dengan mencegah penyebaran virus sehingga kita mengetahui gejala yang dialami. Bersamaan dengan itu dukungan dari Asproksi (Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia) dan KIP Medika Internasional, membuat langkah pasti kegiatan ini akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.

Prevent hadir di Indonesia menjadi sebuah solusi cepat, murah, mudah, efektif, dan akurat dengan membangun peralatan kesehatan yang terintegrasi dengan platform teknologi digital health dan ekosistem dari sistem pencegahan dan deteksi dini dalam bidang kesehatan, termasuk dalam pandemic Covid-19 dan penyakit infeksi lainnya termasuk TBC, DBD, Hepatitis, HIV, kanker, jantung dan Narkoba.

Prevent dapat digunakan oleh dokter, paramedis, tenaga kesehatan, perawat, laborant, analyst kesehatan sebagai alat kesehatan yang akurat, praktis, mobile, dan sangat ideal digunakan di seluruh wilayah Indonesia khususnya wilayah yang minim sarana kesehatan baik fasilitas dan alat kesehatan. Dengan ekosistem terintegrasi dapat menjadi salah satu alat untuk melakukan pemetaan digital dan profil kesehatan secara nasional.

Dokumentasi Madani Corporation : Mustofa Dwi Putra (Direktur Utama Madani Corp)

Prevent saat ini bermitra strategis dengan lembaga lembaga kesehatan, seperti Lembaga Riset Ikatan Dokter Indonesia, Summit Institute Development dan dalam kesempatan ini Prevent diberi kesempatan untuk membangun kemitraan dengan Kadin Indonesia dan Asproksi membangun kerjasama untuk solusi bagi penanganan pandemi Covid 19 sehingga dapat memfasilitasi peran serta Kadin bersama Asproksi untuk memberikan layanan terbaik dan akurat dalam deteksi Covid-19.

“Kegiatan positif ini merupakan hasil kerja sama kami dalam membantu pemerintah dalam menekan angka peningkatan Covid -19, semoga kegiatan ini akan terus kami lakukan tidak hanya sampai disini, tetapi akan terus berlanjut,” kata Mustopa Dwi Putra, Direktur Utama Madani Corporation.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker