Sepakbola Eropa

Resmi Jadi Pelatih Permanen, Ole Gunnar Solskjaer Siap Bawa MU Juarai Liga Champions

Ole Gunnar Solskjaer resmi di tunjuk Manchester United sebagai pelatih permanen untuk tiga tahun ke depan.

MANCHESTER, DIFANEWS.com – Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk Manchester United sebagai pelatih permanen untuk tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Solskjaer memang hanya berstatus sebagai caretaker alias pelaksana pelatih Setan Merah. Namun, meningkatnya performa tim belakangan ini membuat manajemen Manchester United mengontraknya secara penuh.

Berdasarkan informasi resmi dari situs Manchester United, Solskjaer telah menandatangani kesepakatan kontrak kerja berdurasi tiga tahun pada Kamis (28/3).

“Sejak hari pertama saya datang di klub spesial ini, saya sudah merasa seperti di rumah sendiri,” ujar Solskjaer seusai resmi menandatangani kontrak. 

Solskjaer tak hanya dikenal sebagai pelatih, tetapi juga pernah menorehkan kesuksesan sebagai pemain United pada periode 1996-2007.

Semasa jadi pemain, pria 46 tahun asal Norwegia itu berhasil menyumbangkan berbagai gelar juara dan mencetak 126 gol dari 366 pertandingan.

Ia menjadi pelatih interim United sejak 19 Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho yang dianggap gagal mengangkat prestasi tim.

Kehadiran Solskjaer sebagai pelatih dinilai membawa perubahan positif. Terbukti, Paul Pogba dan kawan-kawan sukses memenangi delapan laga beruntun sejak kedatangan Solskjaer.

Solskjaer berambisi membawa tim Setan Merah menjuarai Liga Champions tahun ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker