BeladiriSports

Ryan Garcia Hentikan Luke Campbell Ronde 7

Jakarta, difanews.com —  Sesumbar bisa mengalahkan Luke Campbell, Ryan ‘Kingry’ Garcia (21-0-0, 18 KO) membuktikannya pada ronde 7 dan  duél dihentikan wasit di sisa waktu 1:58.

Duél ini jadi pemuncak triple-header di American Airlines Arena, Dallas, Texas, Sabtu (2/1) malam waktu setempat.

“Malam ini Ryan Garcia menjelma dari seorang bocah menjadi seorang pria!!” tulis petinju Tony Bellew di akun Twitternya.

Campbell (20-4-0, 16 KO) yang sempat menjatuhkan Garcia, nampaknya mulai lengah. Sebuah tembakan kiri yang tepat mengenai ulu hati membuat Cambell terjatuh dan tak bisa buru-buru bangkit karena harus menahan sakitnya.

Dengan kemenangan itu Garcia kini menyandang sabuk gelar kelas ringan WBC interim.

“Penampilan saya menunjukkan siapa saya,” kata Garcia dikutip dari Fightnews.com.

“Menjelang duél ini ingin saya tunjukkan bahwa saya bukan seperti yang orang bilang. Anda memilih seperti apa diri Anda. Saya memilih jadi juara malam ini.”

“Takkan saya biarkan apapun menghentikan saya untuk jadi juara. Bahkan ketika ia menjatuhkan saya, saya tahu itu takkan menghentikan saya untuk jadi juara.”

Pada dua pertarungan perebutan gelar sebelumnya, Rene Alvarado (32-9-0, 21 KO), juara kelas bulu super WBA regular, harus mengakui kehebatan Roger Gutierrez..

Dengan kekalahan itu, Rene, saudara kembar Felix Alvarado, harus kehilangan sabuk gelarnya dengan skor 113-112, 113-112, 113-112.

Ini jadi pembalasan Gutierrez setelah pada 2017 kalah KO ronde 8 dari Rene. Tercatat tiga kali Gutierrez menjatuhkan Rene.

Sementara Felix (36-2-1, 31 KO), juara kelas ringan IBF asal Managua, Nicaragua, mempertahankan gelar setelah menghentikan penantangnya, DeeJay Kriel (16-2-1, 8 KO), mantan juara kelas minimum IBF, dengan TKO ronde 10.

Menghadapi petinju asal Gauteng, Afrika Selatan, Felix menjatuhkan Kriel di ronde 2 dan 4. Pada ronde 10 wasit Mark Calo-oy terpaksa menyudahi penderitaan Kriel setelah ia terus bersandar di tali ring sementara hujan pukulan datang dari kedua tangan Felix.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker