Sepakbola Eropa

Soal Zidane Pilih Anaknya, Luca, sebagai Kiper di Laga Kompetitif, Ini Katanya

“Saya tidak menempatkan anak saya, tapi seorang pemain dalam skuad Madrid,” katanya.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Zinedine Zidane mengakui sulit memotivasi Real Madrid ketika tak ada lagi trofi yang bisa dikejar.

Zidane meninggalkan Madrid dengan tiga trofi Liga Champions. Kini, ia kembali ke Bernabeu ketika Madrid dalam posisi terpuruk tanpa harapan bisa merengkuh trofi apapun.

“Di tim seperti Madrid, ketika Anda tahu takkan lagi mengejar trofi, ini sulit memberi motivasi, momen-momen selama pertandingan,” katanya kepada wartawan.

“Itu normal. Tapi, kami semua di sini profesional dan kami ingin mengakhiri musim kompetisi sebaik mungkin –motivasi adalah intrinsik dan setiap pemain punya pikirannya sendiri.”

Soal ia menempatkan putranya, Luca Zidane, kali pertama di laga kompetitif sebagai kiper dan Madrid menang 3-2 atas SD Huesca, Senin (1/4) dinihari WIB, ini kata Zidane.

“Saya tidak menempatkan anak saya, tapi seorang pemain dalam skuad Madrid,” katanya. “Ia salah satu pemain di sini. Saya bahagia untuknya, untuk debutnya, dengan kemenangan.”

“Tapi itulah Luca. Ia kiper ketiga. [Courtois] Thibaut tak bisa main dan saya ingin istirahatkan Keylor [Navas] setelah ia bermain untuk negaranya. Berjalan dengan baik.”

Madrid mengonfirmasi sehari sebelum pertandingan bahwa Thibaut cedera tendon. Masih belum jelas apakah Navas sudah bisa dimainkan atau tidak saat Madrid melawat ke Valencia, Kamis pekan ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker