Sepakbola Eropa

Solskjaer Terkagum-kagum dengan Erling Haaland

Perkembangan pesat Haaland pun membuat sejumlah bos tim elite Eropa gerah-gatal ingin mendapatkan servisnya. Sebut nama-nama tim seperti MU, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid.

Jakarta, difanews.com — Ole Gunnar Solksjaer, manajer Manchester United, terkagum-kagum dengan kemampuan Erling Haaland ketika menyaksikannya dalam sesi latihan di Molde. Dalam latihan itu, Haaland dengan mudah mengelabui rekan-rekan setimnya,

Perkembangan pesat Haaland pun membuat sejumlah bos tim elite Eropa gerah-gatal ingin mendapatkan servisnya. Sebut nama-nama tim seperti MU, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid.

Sebagai sesama orang Norwegia, Solksjaer tentu tak asing dengan nama Haaland. Solksjaer juga pernah menangani Haaland di tim Molde periode 2015-2018. Di akhir 2019, Solksjaer juga nyaris membawa Haaland, 20 tahun, ke Old Trafford. Sayang, Haaland disambar Red Bull Salzburg Jerman.

Menurut Solksjaer, Haaland datang ke Molde saat usianya baru 16 dan dengan kondisi lutut cedera. “Tapi, saya melihat seseorang dengan sebuah kepribadian,” terang Solksjaer.

“Saya ingat ia menyikat dan menempatkan bek tengah dan gelandang tengah kami, dua pemain besar dan bertubuh besar, ia menjatuhkan mereka di lantai dan meminta mereka untuk bangkit. Ia seorang pemenang.”

“Ia punya kepribadian yang hebat, tentu saja. Ia membuktikan kepada semua orang betapa bagusnya dirinya.”

‘Kami bermain melawan Zenit di babak play-off Liga Europa dan wasit mendatangi saya setelahnya dan berkata, ‘ia akan segera bermain di Liga Champions ‘. “

“Kepribadiannya teratas. Saya bermain dengan Alf [ayah Haaland], ia agak kuno tanpa mengurangi rasa hormat saya. Ia [Haaland] seorang pemenang.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker