Futsal

Specs Dukung Pembinaan Futsal Agar Lebih Maju

PADANG, DIFANEWS.com — Brand Communication Specs Indonesia Danish Swara menyatakan pihaknya serius memajukan futsal nasional agar meraih lebih banyak prestasi.

“Kami tidak hanya fokus dalam menyiapkan produk untuk segala kebutuhan futsal, tapi juga pembinaan usia muda hingga Liga Pro,” kata Danish selepas pembukaan Turnamen Rafhely Specs Cup IX di Padang, Minggu (21/7).

Menurut Danish cabang olahraga futsal terus berkembang dari tahun ke tahun dan Specs terus berupaya mendukung berkembangnya olahraga ini.

“Kami mendukung mulai dari sponsorship pembinaan hingga pemain pro,” katanya

Terkait munculnya kompetitor baik di tingkat nasional maupu luar negeri tidak menjadi persoalan bagi perusahaan Specs Indonesia.

“Kami senang dengan adanya kompetitor karena membuat kami melakukan evaluasi diri dan membenahi produk agar lebih baik,” tandas.

Menurut Danish selama persaingan bisnis sehat tentu keberadaan kompetitor membuat pihaknya lebih baik lagi dalam menghasilkan produk.

“Kami mendukung futsal nasional dengan cara menyiapkan seluruh kebutuhan pemain dan tim futsal mulai dari pakaian, sepatu, bola, dan lainnya,” katanya.

Salah satunya bentuk bantuan Specs terhadap futsal adalah mendukung Turnamen Rafhely Specs Cup selama sembilan tahun berturut-turut.

Ia mengatakan tahun ini pihaknya berpartisipasi membantu penyediaan hadiah dengan jumlah total mencapai Rp100 juta.

Selain itu menyediakan seragam wasit, panitia, bola dan lainnya.

“Turnamen ini sudah mengikuti standar liga futsal pro,” katanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker