Sports

Teofimo Lopez Sebut Vasiliy Lomachenko Sombong

“Secara pribadi, saya tak suka dirinya, saya tak suka caranya membawa diri,” kata Lopez.

JAKARTA, DIFANEWS.com – Teofimo  Lopez, juara kelas ringan IBF bertekad meruntuhkan Vasiliy Lomachenko dari hegemoninya di kelas ringan.

Lopez (15-0-0, 12 KO) juga menginginkan sabuk gelar WBA dan WBO dari pinggang Lomachenko.

Duél Lomachenko-Lopez digelar di MGM Grand Conference, Las Vegas, 17 Oktober.

Lopez sejak lama menyebut-nyebut nama Lomachenko, 32 tahun, sebagai lawan yang diinginkannya. Di sisi lain, Lomachenko tak pernah menggubris tantangan Lopez, 23 tahun.

Loma baru mulai melirik Lopez setelah Lopez merebut gelar IBF melalui kemenangan TKO ronde 2 atas Richard Commey, Desember 2019.

Meski tenar dan punya nama besar, Loma tak pernah jadi idola Lopez. Ia bahkan menyebut peraih dua emas Olimpiade itu punya prilaku yang kurang baik dalam membawa dirinya.

“Secara pribadi, saya tak suka dirinya, saya tak suka caranya membawa diri,” kata Lopez kepada Kevin Iole dari Yahoo Sports. “Ia sombong. Saya takkan mempromosikan event kami dengan menyebut-nyebut namanya.”

“Dalam wawancara, juga sebelumnya, nama itu selalu disodorkan kepada saya, tapi saya tak pernah mau menyebutnya. Dan setelah pertarungan ini, saya tak mau lagi bicara atau mendengar tentangnya.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker