Sepakbola AsiaSports

Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar, Siapakah Yang Akan Tunduk, Cek Prediksi Nya Disini !!!.

Jakarta, Difanews.com – Laju timnas Garuda U-19 untuk dapat meraih tiket ke babak semifinal harus dijegal oleh timnas Myanmar Dilaga keempat piala AFF U-19 2022.

 

Dijadwalkan pertandingan timnas Garuda U-19 Melawan Timnas Myanmar Pada, Minggu (10/7/2022) Kickoff 20.00 WIB, Stadion Patriot Candrabhaga.

Sebagaimana kita ketahui pada pertandingan kali ini timnas Myanmar akan jauh lebih bermain nyaman, Pasalnya timnas Myanmar sudah dapat dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan, timnas Garuda yang sekarang menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Grup A, harus mengumpulkan poin extra untuk dapat tiket babak semifinal.

Hasil dalam laga ini pun akan sangat menentukan bagi timnas Garuda menuju langkah ke babak semifinal, Kali ini persaingan perebutan posisi 2 teratas di klasemen Grup A berlangsung sangat sengit.

Untuk posisi teratas pertama klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 masih ditempati Vietnam yang memperoleh 10 poin, Disusul Thailand menduduki posisi kedua dengan koleksi poin yang sama, yakni 10, Sedangkan Timnas Indonesia U-19 ada di urutan ketiga dengan perolehan 8 poin.

Ada beberapa cara agar timnas Garuda dapat lolos masuk empat besar sekaligus mendapatkan golden tiket untuk mengikuti babak semifinal, timnas Indonesia harus memenangkan pertandingan melawan Myanmar, dan menunggu hasil pertandingan Thailand melawan vietnam.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button