BeladiriSports

Tyson Fury: ‘The Big Dosser’ akan Makin Hancur’

JAKARTA, difanews.com — Tyson ‘The Gypsy King’ Fury akan mempertaruhkan sabuk gelar kelas berat WBC melawan eks juara sebelumnya, Deontay ‘The Bronze Bomber’ Wilder di T-Mobil Arena, Las Vegas, Sabtu (24/7).

Tiket pertarungan mulai dijual, Selasa (15/6), melalui www.t-mobilearena.com.

“Saya senang sekali bisa bertarung lagi di Las Vegas, rumah The Gypsy King,” kata Fury.”Selama 18 bulan nama saya ada di kepala Wilder. Ia hancur berkeping-keping pada pertarungan kedua kami. Dan, karena suatu alasan, ia menginginkannya lagi. ‘The Big Dosser’ akan semakin hancur.”

“Takkan ada yang berubah. Masih wajah yang sama, nama yang sama, juara yang sama, Deontay Wilder,” balas Wilder. “Saya dalam kondisi terbaik sepanjang hidup saya/ Pada 24 Juli saya akan perlihatkan mengapa saya layak disebut manusia terjahat dunia.”

Fury merebut gelar kelas berat WBA super, IBF, WBO, dan IBF setelah menang angka atas Wladimir Klitschko, November 2015.

Kehidupannya berantakan sejak itu. Ia mabuk kemenangan. Mabuk sukses.

Perlahan bangkit, ia kemudian menantang Wilder. juara WBC, Desember 2018. Pertarungan berakhir draw.

Pada rematch, Februari 2020. Fury akhirnya merebut gelar Wilder melalui kemenangan TKO ronde 7. Dampak dari kekalahan itu, Wilder memecat pelatihnya Mark Breland.

Kini, setelah negosiasi yang alot, bahkan setelah Fury direncanakan melakukan dwitarung dengan Anthony Joshua, Wilder berhasil memaksa Fury meladeninya dalam trilogi.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker