BeladiriSports

Usyk & Joyce Disiapkan Duel Kelas Berat WBO Interim

Jakarta, difanews.com — Oleksandr Usyk, penantang wajib kelas berat WBO, dikabarkan ESPN tengah menjalin komunikasi dengan pihak Jo Joyce untuk perebutan gelar kelas berat WBO interim.

Kabar itu menggembirakan penggemar Anthony Joshua, juara kelas berat WBA/IBF/WBO/IBO  dan Tyson Fury, juara kelas berat WBC. Pihak Joshua dan Fury saat ini dalam tahap negosiasi untuk dua megatarung pertengahan sepanjang 2021.

Usyk semula dianggap jadi kerikil skenario itu karena sebelumnya menuntut Joshua melakoni duél wajib WBO dulu sebelum berjumpa Fury. Atau, melowongkannya.

Adam Moralle, wakil dari manajemen Joyce, mengaku baru saja bicara dengan pihak Usyk seraya menambahkan bahwa duél Usyk-Joyce kemungkinan besar bisa direalisasikan.

“Nampaknya pertarungan perebutan gelar WBO interim akan terjadi, dan kami menjadikan duél ini sebagai prioritas,” kata Morallee kepada ESPN, dikutip badlefthook.com. “Kemungkinan bisa kami gelar di kuartal kedua 2021.”

Morallee menambahkan, WBO juga ikut mendorong negosiasiasi itu meski mereka belum mengenal status juara interim sebelumnya. Buat WBO, yang terpenting, gelar WBO tetap aktif.

Pemenang Usyk-Joyce nantinya akan berjumpa pemenang Joshua-Fury.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker