BeladiriSports

Valdez Meng-KO Berchelt Secara Brutal, Siap Ladeni Shakur Stevenson

Jakarta, difanews.com — Oscar Valdez (29-0-0, 23 KO), mantan juara kelas bulu WBO, secara brutal menghentikan Miguel ‘Alacran’ Berchelt (38-2-0, 34 KO), juara bertahan kelas bulu super WBC, ronde 10 pada pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (21/2) WIB.

“Tak ada yang lebih baik dalam hidup selain membuktikan orang salah,” kata Valdez. “Saya punya daftar nama orang yang meragukan kemampuan saya. Idola saya meragukan saya. Pakar tinju meragukan saya.”

“Mereka bilang Berchelt akan meng-KO saya. Saya punya pesan kepada semua orang, jangan pedulikan apa kata orang apa yang bisa dan tak bisa Anda lakukan.”

“Saya bahagia sekali saat ini. Saya hampir melakukan backflip [lompatan salto] seperti Teofimo Lopez. Saya akan bawa pulang sabuk ini. Siapa pun juara dunia di luar saya…”

“Saya dengar Shakur Stevenson ingin bertarung. Mari kita lakukan. Saya hanya ingin terus bertarung dan menyuguhkan fan apa yang mereka mau.”

“Oscar Valdez membuktikan ia salah satu petinju hebat Meksiko. Ia mutlak masterpiece di atas ring malam ini,” tambah promotor Bob Arum.

Valdez tampil dominan di tiga ronde pertama, kemudian menggoyahkan Berchelt di ronde 4.

Berchelt nampak bangkit memasuki ronde 6 namun kembali terjatuh pada ronde 9. Di ronde 10, sebuah pukulan kiri membuat Berchelt terkulai dan terjerembab ke depan dan duél pun dihentikan menit 2:59 karena Berchelt tak mampu bangkit.

Dengan kemenangan itu, Valdez kini jadi juara baru kelas bulu super WBC, menambah koleksi gelarnya setelah kelas bulu WBO yang dilepasnya karena mengejar gelar di kelas bulu super.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker