Bisnis

XL Axiata Buka Pre-Order Samsung Galaxy S10 Mulai Rp1

PRIORITAS Shopping Point menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran lebih fleksibel.

JAKARTA, DIFANEWS.com — XL Axiata membuka pre-order jelang peluncuran smartphone canggih Samsung Galaxy S10, dan S10+. Pre-order dibuka melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, 22-28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center tertentu, Blibli.com, dan JD.ID.

Rashad Javier Sanchez, Chief  Premium Segment Officer XL Axiata mengatakan XL Axiata terus fokus mendorong dan meningkatkan penggunaan layanan data di masyarakat dengan berbagai program. Satu langkah yang dilakukan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan smartphone terbaru dan canggih..

“Melalui kemitraan dengan Samsung, kami menyediakan smartphone Samsung Galaxy S10. Masyarakat dapat memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga mulai dari Rp1 saja,” kata Rashad dalam rilisnya, Sabtu (23/2).

Menurut Rashad, PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone.

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promosi seperti Samsung S10+ 128 GB hanya Rp1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITASS hopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan).

Pelanggan bisa menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi. Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda.

Pelanggan dapat melihat info selengkapnya mengenai promo ini di www.prioritas.xl.co.id/S10. Masyarakat umum dan pelanggan bisa mendapatkan promo pre-order ini dengan melakukan pembelian nomor baru atau pengguna nomor lama XL PRIORITAS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker