Film

Abimana Aryasatya & Muzakki Ramdhan, Berperan di Film Gundala yang Segera Edar

Film Gundala dijadwalkan tayang pada 2019. Film ini diproduksi Screenplay Films, Bumilangit Studios, serta Legacy Pictures.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Abimana Aryasatya (pemeran Dono di film Warkop DKI Reborn) dipilih sebagai pemeran Gundala. Aktor watak tersebut kemudian diperlihatkan sosoknya dalam video First Look pada Oktober 2018. Penampilannya langsung mendapat persetujuan warganet.

Selain Abimana, ada aktor lain yang juga memerankan karakternya yaitu Muzakki Ramdhan. Muzakki menjadi Sancaka (nama asli Gundala) kecil.

Sebagai aktor dengan pengalaman segudang, Abimana masih menyimpan perasaan yang tidak biasa. “Senang dan takut. Kayak lihat lahiran anak,” katanya.

Abimana mengaku aktingnya sangat terbantu oleh pengarahan Joko Anwar sebagai sutradara dan penulis skenario.

“Kerja dengan Joko sangat mudah, karena ia tahu apa yang mau disampaikan. Semua sudah dipikirkan dan dikonsep.”

Begitu pun yang dialami Muzakki Ramdhan, aktor cilik pendatang baru yang aktingnya sudah dapat terlihat di video First Look. “Om Joko selalu bilang ke aku untuk selalu kasih yang terbaik,” ujarnya.

Ia lalu menambahkan. “Biasanya kalau sudah selesai syuting disuruh nemenin Om Joko dulu, sampai ngantuk baru aku pulang.”

Muzakki Ramdhan, perankan Gundala kecil. (Foto: Screenplay Films)

Abimana dan Muzakki berbagi layar sebagai Sancaka. Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul kali pertama dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969.

Total 23 komik sudah diterbitkan pengarangnya selama hidup. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit. Rumah bagi 1000+ karakter komik Indonesia.

Film Gundala dijadwalkan tayang pada 2019. Film ini diproduksi Screenplay Films, Bumilangit Studios, serta Legacy Pictures. Nantikan tokoh jagoan asli Indonesia ini di layar lebar. (*/EQ)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker