BeladiriSports

Canélo Alvarez & Joe Saunders Siap Naik Ring, Mei

Jakarta, difanews.com — Alvarez, juara kelas menengah super WBA dan WBC serta Ring, sepakat bertarung dengan Billy Joe Saunders, juara menengah super WBO, 1 atau 8 Mei.

Kabar itu dicuatkan Mike Coppinger, wartawan The Athletics.

Canélo (54-1-2, 36 KO) dan Saunders sempat akan dipertemukan Mei tahun lalu namun batal karena wabah Covid-19.

Canélo, 30 tahun, tampil dominan dan menang angka atas Callum Smith yang saat  itu raja menengah super WBA, Desember 2020, di San Antonio, Texas.

Pascakemenangan itu, Canélo yang sebelumnya bercerai dengan Golden Boy Promotions dan jaringan streaming DAZN, kembali bergabung dengan DAZN dan sepakat melakukan dua pertarungan sepanjang 2021. Duél pertama melawan penantang wajib Avni Yildirim, 27 Februari, di Miami.

Saunders (30-0-0, 14 KO), mantan juara menengah WBO, naik ke menengah super WBO untuk duél perebutan gelar lowong [dicopot dari Gilberto Ramirez yang mengejar pertarungan berat ringan]. Bertarung melawan Shefat Isufi, Mei 2019, Saunders, 31 tahun, menang angka dan jadi juara.

Setelah kemenangan itu, Saunders dua kali naik ring mempertahankan gelar. November 2019 ia menang KO ronde 11 atas Marcelo Coceres dan Desember 2020 menang angka atas Martin Murray.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker