Life Style

Di Arena Piala Oscar, Lady Gaga Memukau dengan Kalung Berlian Tiffany 128 Karat

Gaga selalu tampil memesona di manapun dan kini di pentas Piala Oscar di Los Angeles.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Lady Gaga sangat tahu bagaimana membuat orang menoleh ke arahnya dan kemudian membelalakkan mata. Itu juga yang dilakukannya ketika hadir pada Anugerah Piala Oscar di Los Angeles, Minggu (24/2).

Melengkapi kecantikannya, bintang ini datang dengan memamerkan Tiffany Yellow Diamond 128 karat –sebuah karya yang layak membuat kagum jutaan orang.

Gaga, yang masuk nomine Aktris Terbaik dan Lagu Asli untuk filmnya ‘A Star Is Born’, melengkapi kalung mewahnya dengan gaun Alexander McQueen hitam. Tak aneh ketika ia melangkah di karpet merah, decak kagum pun meruah.

Ini juga menandai debut 141 tahun, berlian 128,5 karat yang pernah dipakai di karpet merah. Bintang terakhir yang mengenakan berlian seperti itu adalah Audrey Hepburn ketika mempromosikan filmnya ‘Breakfast at Tiffany’ pada 1961.

Permata kuning konon ditemukan pada 1877 di Afrika Selatan dan kini diset sebagai batu pusat dalam kalung yang dikelilingi dengan berlian lebih dari 100 karat. Seperti ditulis Harper’s Bazar, berlian seperti itu hanya bisa dilihat di Fifth Avenue. Tapi, untuk menikmati keindahannya, publik bisa melihatnya melingkar di leher Lady Gaga.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker