Film

Gantikan BCL, Maudy Ayunda Terpilih Perankan Ainun Muda

Maudy Ayunda sosok cantik dan pintar perankan Ainun muda dalam film Habibie & Ainun 3.

BOGOR, DIFANEWS.com – Film sekuel Habibie & Ainun 3 yang akan dirilis tahun ini akan berbeda dengan biasanya. Terutama pada tokoh Ainun yang menjadi image yang diperankan Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun pada film Habibie & Ainun 3 muncul aktris baru pengganti BCL yaitu Maudy Ayunda yang akan berperan sebagai Ainun. Bukan tanpa sebab Maudy Ayunda dipilih untuk memerankan Ainun muda.

Film Habibie & Ainun 3 ini menceritakan tentang Ainun di masa muda, sehingga cocok dengan karakter dan fisik sosok seorang Maudy.

Pihak produksi menyatakan bahwa butuh biaya banyak untuk mengubah BCL menjadi gadis 17 tahunan. Setelah mendapat persetujuan dari BJ Habibie langsung, Maudy didapuk sebagai pemeran Ainun muda.

Maudy mengaku merasa senang sekaligus bangga diberikan kepercayaan yang sangat besar. Ia melihat peran Ainun muda ini sebagai sebuah tanggung jawab.

“Karena ini cerita yang disayangi banyak orang,  I feel like I have to do her justice. Aku juga merasa harus dapat menggambarkan sosok Ibu Ainun yang tepat,” ujar Maudy usai acara konferensi pers Habibie & Ainun 3 di MD Place.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker