NewsSports

Gary Nicklaus, akan Lakukan Debutnya di PGA Tour Secara Penuh

Jika Jack sudah merebut gelar US Open pada usia 22 tahun, tak demikian dengan Gary.

JAKARTA, DIFANEWS.com – Buah tak selalu jatuh dekat dengan pohonnya. Setidaknya, itu nampak pada Gary Nicklaus, anak pegolf legendaris Jack Nicklaus.

Jika Jack sudah merebut gelar US Open pada usia 22 tahun, tak demikian dengan Gary. Di usia 28, ketika ia tampil di US Open 1997, Gary kena cut –tidak lolos ke babak berikutnya, Pada 2001, kembali kena cut.

Tahun 2019. seperti dilaporkan Yahoo.com, baru kali pertama Gary akan tampil penuh dalam seri PGA Tour. Hingga berusia 50, Gary belum pernah merebut gelar turnamen seri PGA maupun European Tour.

Gary dikabarkan mendapatkan sponsor untuk tampil di Oasis Championship di Old Course di Broken Sound, Boca Raton, Florida, 8-10 Februari. Ini jadi debut Gary tampil penuh.

“Ini sesuatu yang terus saya pikirkan selama beberapa tahun,” kata Gary di laman PGATour.com. “Saya senang sekali mendapatkan sponsor dari Oasis. Saya tak sabar untuk berkompetisi lagi.”

Gary tak punya tiket untuk langsung tampil di turnamen yang sudah 18 kali dijuarai sang ayah. Gary, yang sebelumnya tampil dalam banyak turnamen PGA Tour, baru meraup total hadiah 693.571 dolar AS. Ia kemudian mundur dari golf pro pada 2003 dan beralih ke amatir pada 2007. Tahun lalu ia lolos tampil di US Amateur di Pebble Beach, namun gagal bermain.

Di Broken Sound sendiri, Gary akan tampil dengan status amatir.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker