FutsalNetic Ladies

Green Wilis Dukung Klub Futsal Wanita Netic Ladies

JAKARTA, DIFANEWS.com — Klub futsal Netic Ladies FC sangat bahagia mendapat dukungan sponsor dari PT Green Wilis Development –perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur–  dalam mengarungi kompetisi Women Pro Futsal League 2019.

Hal itu diungkapkan pelatih Netic Ladies, Teguh, yang berkunjung ke kantor Green Wilis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (19/3). Dalam kunjungan itu, Teguh didampingi dua pemain andalannya, Maya Muharina Fajriah dan Dhea Febrina Bangun.

Samsuhari, Direktur Utama PT Green Wilis Development langsung menerima kedatangan rombongan Netic Ladies.

Menurut Samsuhari, Green Wilis tertarik mendukung kiprah Netic Ladies karena melihat konsistensi pembinaan di klub futsal wanita yang cikal bakalnya berasal dari siswi SMAN 3 Cibinong (Netic –Negeri Tiga Cibinong). Konsistensi itu diperlihatkan melalui kiprah mereka yang terus menerus dalam kompetisi futsal tingat nasional dan prestasi mereka yang cukup mumpuni.

Penampilan Netic Ladies di Women Pro Futsal League 2019.

Saat ini, Netic Ladies berada di papan tengah Women Pro Futsal League 2019.

Samsuhari juga berharap, dengan dukungan sponsor itu, Netic Ladies bisa lebih fokus pada latihan agar mampu meraih prestasi lebih baik.

Ditambahkannya, dukungan Green Wilis kemungkinan akan berlanjut musim depan. Bahkan, rencananya, Green Wilis akan memberi dukungan penuh bagi kiprah Netic Ladies ke depan karena ini juga sejalan dengan keinginan perusahaan ikut ambil bagian dalam dunia olahraga nasional.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker