Sepakbola Eropa

Barcelona Cukur Lyon, Liverpool Menang Dramatis atas Bayern Munich

Barcelon berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon 5-1. Lionel Messi menjadi aktor penting dalam pertandingan ini dengan menyumbang dua gol dan dua assist.

BOGOR, DIFANEWS.com – Barcelon berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon 5-1. Lionel Messi menjadi aktor penting dalam pertandingan ini dengan menyumbang dua gol dan dua assist.

Barca menjamu Lyon di Nou Camp , Kamis (14/3) dinihari WIB, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Pada leg kedua Barcelona berhasil mencukur Lyon dengan skor 5-1 .

Pada laga lainnya Liverpool menang dramatis atas tuan rumah Bayern Munich dengan  skor 3-1 berkat dua gol Sadio Mane dan satu gol dari bek asal Belanda Virgil van Dijk.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Allianz Arena, pertandingan berjalan seru dengan 1-1 menutup babak pertama namun akhirnya Liverpool menambah dua gol pada babak kedua .

Dengan demikian Liverpool menang agregat 3-1 atas Bayern, Barcelona dan Liverpool memastikan lolos ke perempat final Liga Champions.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker