Sepakbola Eropa

Juergen Klopp Sebut Pemainnya Kurang Berjuang

JAKARTA, difanews.com — Boss Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan anak asuhnya tak cukup berjuang untuk mempertahankan kemenangan atas Newcastle di Anfield ketika tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan di menit 95 atau lima menit di masa injury time, Sabtu (24/4).

Liverpool unggul 1-0 melalui gol Mohamed Salah di menit ketiga babak pertama, namun Joe Willcock menyamakan kedudukan di menit 95 setelah gol Callum Wilson dianulir wasit melalui VAR.

Dengan hasil itu The Reds tertahan di posisi 6 Premier League dengan poin 54 dari 33 kali pertandingan. Chelsea duduk di posisi 4 dan West Ham di peringkat 5 dengan poin sama, 55. Kedua tim akan bermain Sabtu (24/4) pukul 23.30 WIB untuk memastikan siapa yang otomatis berada di zona Champions League.

Meski memuji penampilan pemainnya, Klopp tak cukup puas karena mestinya mereka bisa meraup 3 poin atas pasukan Steve Bruce untuk menggeser posisi Chelsea yang masih unggul 1 pertandingan (32).

Kepada BT Sports, Klopp mengatakan pasukan Bruce layak mendapatkan gol karena berjuang habis-habisan, sementara gol Wilson memang dianulir karena handball.

“Kami menguasai bola 70 hingga 80 persen. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Kami harus mengkreasi lebih banyak peluang. Itulah yang terjadi. Kami tak melakukannya dengan baik kali ini,” beber Klopp.

“Ini sama saja seperti kalah. Jika Anda layak mendapatkannya, Anda layak. Ini sepertinya kami tidak layak bermain di Liga Champions musim depan.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker