BeladiriSports

Manajer Usyk dan Manajer Fury Beda Pendapat Soal Duel 4 Maret

JAKARTA, difanews.com — Pembicaraan rencana pertarungan unifikasi kelas berat antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk masih bakal alot, meskipun secara prinsip kedua belah pihak sudah sepakat untuk bertarung.

Alex Krassyuk, promotor Oleksandr Usyk bilang, pertarungan harus dilaksanakan pada 4 Maret.

“Ada dua poin penting di sini,” ujar Krassyuk kepada Seconds Out ketika ditanya kapan duel itu bakal segera diumumkan. “Pertarungan seperti ini adalah yang terbesar di tinju.”

“Jadi, kami akan segera umumkan, bisa hari ini atau besok. Kami punya opsi duel digelar di Wembley atau Cardiff, atau di manapun di Inggris. Tapi, tim kami menegaskan, di manapun duel digelar, harus yang paling menguntungkan.”

“Kami masih bahas tempat. Kami sedang bicara dengan 3 negara Timur Tengah dan Inggris. Yang terburuk adalah duel di Wembley atau stadion besar lainnya.”

“Skenario terbaik digelar di Timur Tengah. Deadline yang kami sepakati 4 Maret. Sepertinya, saya katakan kepada Anda, jika tak bisa 4 Maret, kemungkinan duel takkan pernah terjadi.”

Itu kata Alex Krassyuk. Kata promotor dari pihak Tyson Fury, yaitu Bob Arum, beda lagi.

Menurut Arum, tak ada deadline untuk duel undisputed pertama sejak terakhir Lenox Lewis ini.

“Well, saya tidak tahu dari mana dia menyebut tanggal 4 Maret,” kata Arum secara eksklusif kepada GIVEMESPORT.com.

Arum kembali pada prinsip pertama, bahwa kedua belah pihak sepakat bertarung. Dan keduanya takkan melakukan duel sela atau interim. Fury dan Usyk langsung fokus pada rencana pertarungan.

“Kapan dilaksanakan, nanti ditentukan, di mana digelar, sekarung sedang kami bicarakan. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan.”

Pada akhirnya, Arum menegaskan, bahwa dia juga sudah bicara dengan Egis Klimas, manajer Oleksandr Usyk. Intinya, duel bakal terjadi. Tinggal menetapkan waktu dan tempat. Tidak ada patokan harus 4 Maret.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button