BisnisNews

Mau Smartphone Mirip iPhone Cuma Rp 2 Jutaan? Pilih Ini

LETV LEECO S1 Pro smartphone yang mempunyai desain mirip iPhone ini resmi rilis di Cina. Ini bukanlah barang imitasi atau tiruan, melainkan memang desainnya yang sangat mirip dengan perangkat iPhone terbaru.

LETV, perusahaan elektronik yang bermarkas di Cina ini meluncurkan smartphone LEECO S1 Pro. Terlihat dari segi desain 11-12 layaknya perangkat iPhone, mungkin bagi segelintir orang yang melihatnya bisa saja terkecoh.

Smartphone terbarunya ini rilis di negara asalnya Cina dan dijual hanya ¥899 atau hanya Rp2 jutaan. Berbanding jauh puluhan kali lipat dari harga perangkat milik iPhone series terbaru.

Sudah pasti dari segi harga yang terpaut jauh, spesifikasi yang di tawarkannya juga ikut menyesuaikan. Dari segi chipset misalnya yang menggunakan chipset andalan untuk kelas entry level di Cina yaitu Unisoc T7150 tapi ini sudah suport jaringan 5G.

Smartphone ini juga menggunakan Huawei Mobile Services yakni koleksi layanan aplikasi yang sebenarnya dirancang khusus untuk perangkat Huawei.

Dari segi kamera utamanya, mempunyai kualitas yang tidak besar yaitu hanya 13MP dan kamera selfie-nya yang berukuran 5MP.

Tapi yang menurut redaksi selular, smartphone yang mirip iPhone ini yang bikin mencengangkan itu dari segi pembekalan memorinya.

LETV membekali memori pada smartphone terbarunya ini sebesar 8GB RAM dan 128GB untuk ruang penyimpanan internalnya.

Bukan hanya itu, segi baterainya pun setidaknya sudah layak dan mumpuni untuk penunjang pemakaian lama yakni 5.000mAh. Tapi pada pembekalan teknologi di charger-nya hanya 10Watt jadi tidak begitu cepat dalam pengisian daya.

Ditekankan kembali, smartphone ini baru hadir di pasar Cina, dan jika Anda tertarik agar terlihat mempunyai perangkat iPhone Anda harus merogoh kocek lebih dalam karena biaya pengirimannya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button