BeladiriSports

Mayweather Jr Rencanakan Naik Ring Lagi 28 Februari di Tokyo Dome

JAKARTA, DIFANEWS.com — Banyak penggemar tinju yang masih merindukan penampilan Floyd Mayweather Jr (50-0, 27 KO) setelah kali terakhir ia mentas pada Agustus 2017 dan mengalahkan Conor McGregor dengan TKO ronde 10.

Pada Malam Tahun Baru 31 Desember 2018, Mayweather Jr juga mentas di Tokyo, Jepang. Tapi, itu laga eksisbishi melawan Tenshin Nasukawa, petarung UFC Jepang. Setelah itu, nama Mayweather hanya malang melintang di luar ring –termasuk wafatnya sang paman Roger Mayweather dan mantan pacarnya, Josie Harris.

Nah, kini, Mayweather Jr, petinju legendaris yang kini dalam status pensiun, mengatakan akan naik ring lagi pada 28 Februari di Tokyo, Jepang.

Belum dijelaskan dengan siapa ia akan beradu jotos. Bentuknya apakah ekshibisi atau duel normal, atau apakah pertarungan melawan petarung UFC seperti pada 2018 atau bukan. Senin atau Selasa (17/11/2020) WIB disebutkan akan disampaikan hal-hal detailnya.

Yang hampir pasti, pentasnya di Tokyo Dome.

Sekadar gambaran, pada 28 Februari 2021 itu Tokyo Dome akan menggelar pertarungan tinju berkelas. Aksi Mayweather akan membuat pentas itu makin menarik.

Mayweather Jr sendiri menyampaikan rencana itu melalui video yang diunggahnya di akun Instagram-nya.

“Tokyo, Jepang, saya akan kembali, pada 2021,” kata Mayweather Jr, dikutip dari talkSPORT.

“Saya tahu Olimpiade digelar di Jepang pada 2021, tapi, saya sendiri, Floyd ‘Money’ Mayweather dan tim saya akan melakukan sesuatu yang besar di Tokyo Dome…Jepang, saya melangkah ke sana.”

Bisa jadi lawannya adalah petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao yang terakhir naik ring pada Juli 2019 ketika ia menang angka split atas Keith Thurman sekaligus menggondol sabuk gelar kelas welter WBA super.

Pacquiao beberapa kali menyatakan keinginannya untuk rematch dengan Mayweather setelah kalah angka pada Mei 2015. Ketika itu, Pacquiao mengaku bertarung dalam kondisi cedera bahu. Ia ingin bertarung lagi dengan Mayweather dalam kondisi benar-benar bugar, sama seperti ketika ia tampil dominan melawan Thurman.

Duel Mayweather, 43 tahun, dan Pacquiao, 41 tahun, hampir pasti masih sangat menarik. Itu akan jadi megatrung di Tokyo Dome.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker