BeladiriSports

Setelah Berchelt, Oscar Valdez Jumpa Petinju Brasil Robson Conceicao

“Senang sekali bertarung kali kedua di rumah di Tucson, yang jadi duél pertama saya mempertahankan gelar WBC,” kata Valdez.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Oscar Valdez (29-0-0, 23 KO), juara kelas bulu super WBC, akan beradu dengan Robson Conceicao (16-0-0, 8 KO) di AVA Amphitheater, Casino Del Sol, Tucson, Arizona, 8 September.

Valdez, petinju Meksiko berusia 30, kali pertama bertarung mempertahankan gelar setelah merebut gelarnya melalui kemenangan KO ronde 10 atas Miguel Berchelt (37-2-0, 33 KO) di Las Vegas, Februari.

“Senang sekali bertarung kali kedua di rumah di Tucson, yang jadi duél pertama saya mempertahankan gelar WBC,” kata Valdez.

“Saya termotivasi bertarung mempertahankan gelar ditonton teman-teman dan keluarga saya. Saya siap menghadirkan pertunjukan besar kepada mereka.”

Conceicao, 32 asal Brasil dan belum terkalahkan, meraih emas Olimpiade Rio 2016 di kelas ringan. Sejak tampil di arena pro 5 tahun lalu, dari 16 kali kemenangannya, Conceicao melakoninya di AS.

“Saya menunggu pertarungan ini sepanjang hidup saya. Saya berlatih keras demi keluarga dan rakyat Brasil,” ujar Conceicao.

“Saya sudah merebut emas Olimpiade untuk Brasil, kini saya akan bawakan gelar dunia. Dengan determinasi tinggi, saya akan hadirkan pertunjukan hebat. Ini akan jadi tontonan sejati.”

Sebagai laga pendamping, Top Rank akan menampilkan Gabriel Flores Jr (20-0-0, 7 KO) melawan Luis Alberto Lopez (22-2-0, 12 KO).

Sementara Junto Nakatano (21-0-0, 16 KO), juara kelas layang WBO asal Jepang, akan mempertahankan gelar melawan Angel ‘Tito’ Acosta (22-2-0, 21 KO) asal Puerto Rico. Ini kali pertama Nakatani bertarung di luar Jepang.

Tampil juga petinju sensasional Xander Zayas (9-0-0, 7 KO) asal Puerto Rico di kelas menengah ringan. Namun, lawannya belum disebutkan.

Tampil juga Raymond Muratalla (12-0-0, 10 KO).

Sementara lawan bagi petinju Olimpiade asal Meksiko, Lindolfo Delgado (12-0-0, 11 KO) di kelas welter junior juga belum disebutkan. Tampil juga petinju kelas bulu super Rene Tellez Giron (15-1-0, 9 KO), dan petinju Meksiko kelas welter junior yang bisa disebut seninam KO, Omar Aguilar (21-0-0, 20 KO).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker