BeladiriSports

Oscar De La Hoya Vs Tito Belfort, Duel Hingga Titik Darah Penghabisan

De La Hoya, 48 tahun, peraih emas Olimpiade Barcelona 1992, terakhir naik ring Desember 2008 ketika ia kalah TKO ronde 8 dari Manny Pacquiao.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Setelah lama menyatakan keinginannya untuk naik ring lagi, promotor kondang Oscar De La Hoya positif bertarung dengan mantan juara UFC Vitor ‘The Phenom’ Belfort.

Duél digelar di Staples Center, Los Angeles, 11 September. Dan, ini bukan pertarungan ekshibisi.

De La Hoya, 48 tahun, peraih emas Olimpiade Barcelona 1992, terakhir naik ring Desember 2008 ketika ia kalah TKO ronde 8 dari Manny Pacquiao.

“Saya sudah putuskan, jika naik ring lagi, saya ingin betulan, bukan ekshibisi. Ini deal betulan, KO betulan, dan menang betulan,” kata De La Hoya.

“Saya berharap tak berakhir dengan pembunuhan, tapi semuanya tergeletak di atas meja. Takkan ada pembatasan-pembatasan, semua layaknya gladiator bertempur hingga titik darah penghabisan,” balas Belfort.

Belfort adaalah petarung UFC asal Brasil berusia 44 tahun. Di arena MMA, Belfort terakhir masuk octagon pada Mei 2018 ketika ia kalah KO ronde 2 dari Lyoto Machida di pentas UFC 224 di Rio de Janeiro. Pascakekalahan itu Belfort mengumumkan pengunduran dirinya dari octagon bayaran.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker