BeladiriSports

Setelah Saunders, Canélo Kejar Caleb Plant

JAKARTA, difanews.com – Canélo Alvarez tak melihat ada alasan yang pas untuk kembali tampil di kelas berat ringan pada saat ini.

Di kelas ini, pada 2019, Canélo lompat dua kelas untuk menang TKO ronde 11 atas Sergey Kovalev dan merebut sabuk gelar kelas berat ringan WBO.

Setelah itu, ia buru-buru melowongkan sabuk gelarnya dan kembali bermain di kelas menengah super. Di kelas ini, Desember 2020, Canélo merebut gelar WBA dan WBC melalui kemenangan angka atas Callum Smith.

Canélo direncanakan naik ring lagi pada 8 Mei di AT&T Stadium Arlington, Texas . Lawannya adalah Billy Joe Saunders, juara kelas menengah super WBO.

Jika menang atas Saunders, Canélo akan rebut sabuk gelar kelas menengah super IBF dari tangan Caleb Plant, September. Canélo ingin sapu bersih setelah di tangannya kini ada sabuk gelar WBC dan WBA.

Baru setelah itu Canélo berencana menantang juara-juara kelas berat ringan. Di situ ada Artur Beterbiev [WBC/IBF], Dmitry Bivol [WBA], dan Joe Smith Jr [WBO].

“Saya masih ingin tampil di kelas menengah super. Kami siap ambil risiko untuk merebut semua gelar, karena saya merasa sedikit melambat. Saya tidak merasa dalam kondisi terbaik. Tapi, saya siap merebut empat gelar,” kata Canélo kepada ESPN Deportes.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker