BeladiriSports

Ternyata, Ini Penyebab Kekalahan Lomachenko dari Lopez, 17 Oktober

JAKARTA, DIFANEWS.com — Dunia dikejutkan oleh kekalahan raja kelas ringan Vasiliy Lomachenko dari Teofimo Lopez di MGM Grand, Las Vegas, 17 Oktober. Kabar terbaru, Loma disebutkan mengalami cedera saat latihan jelang pertarungan penting dan genting itu.

Menurut laporan ESPN, Loma cedera bahu kanan. Sempat terjadi perdebatan serius untuk membatalkan atau menunda duél itu. Namun, keputusan yang diambil adalah Loma tetap bertarung.

Kasusnya kurang lebih sama ketika Manny Pacquiao akan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. Bedanya, Loma diperbolehkan melakukan injeksi untuk mengurangi rasa nyeri pada cederanya oleh NSAC (Badan Keolahragaan Nevada).

Sayangnya, di ronde 2, cedera itu kembali mengganggu gerakan Loma sehingga output pukulannya jauh dari maksimal. Itu sebabnya Lopez pun sempat mengatakan, ia berharap Loma bisa tampil lebih dari saat itu.

Loma menjalani pembedahan, Senin pekan ini. Dalam semua kesempatan, termasuk di konferensi pers, Tim Loma tak membeberkan masalah cedera karena dikhawatirkan dianggap hanya cari-cari alasan setelah kalah.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker