Futsal

Tim Futsal Vamos Mataram Kehilangan 2 Pemain Asing Jelang Final Four

Jakarta, difanews.com — Tim futsal Vamos Mataram dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya jika Final Four Pro Futsal League (PFL) 2020 jadi dilanjutkan.

Kedua pemain asing Vamos asal Iran, Ali Abedin dan Hamed Khodaei sudah memiliki klub baru pascakontrak mereka berakhir di Vamos.

Meski PFL 2020 belum selesai, tapi kontrak keduanya keburu kadaluwarsa karena PFL 2020 yang diperkirakan berakhir Maret 2020 terpaksa dihentikan karena adanya wabah Covid-19.

PFL, seperti dikutip dari bolalob.com, belakangan dikabarkan  akan dilanjutkan pada Februari 2021, tapi mayoritas kontrak pemain banyak yang sudah berakhir, termasuk dua pemain Vamos asal Iran tersebut.

Ali sudah memiliki klub baru Crop Alvand FC sejak September 2020. Crop Alvand merupakan tim di Liga Futsal Iran yang berdiri pada 2019. Sementara Hamed bergabung dengan Nadi al Shahraban yang berlaga di Super League Irak.

Hamed direkrut Vamos bersamaan dengan kembalinya Ali Abedin di PFL 2020. Sang pemain mengaku terkesan dengan atmosfer futsal di Indonesia.

“Saya bermain di salah satu klub terhebat di Indonesia yang pernah bermain di kompetisi futsal Asia,” kata Hamed dikutip futsal.ir, beberapa waktu lalu.

“Di Indonesia, semuanya begitu bagus dan dikelola secara profesional baik di dalam maupun luar lapangan,” ujarnya.

Vamos menyisakan laga final four yang belum dapat dipastikan kapan akan kembali berlanjut.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker