BeladiriSports

George Kambosos: ‘Teofimo Lopez Bisa Dikalahkan’

Jakarta, difanews.com —  George ‘Ferocious’ Kambosos Jr (19-0-0, 10 KO), peringkat 1 IBF kelas ringan yakin bisa mengalahkan Teofimo Lopez (16-0-0, 12 KO, juara kelas ringan WBA, IBF, WBO, dan WBC Franchise.

Hal itu dikatakan Kambosos kepada Fightnews.com.

“Jika Anda enggan bertarung dengan saya, kosongkan saja,” tandas Kambosos.

“Ia bilang mengajukan tawaran. Bob Arum bilang ia pembohong. Ia tak punya wewenang mengirimkan kontrak. Saya dan Devin Haney belum menerima apapun.”

Haney adalah juara kelas ringan WBC.

“Kami berharap semuanya beres dalam beberapa pekan ke depan dan kami punya jadwal duél Kambosos vs Lopez. Semuanya harus beres 6 Februari sesuai tenggat waktu IBF.”

“Saya kini adalam posisi fantastis. Saya lawan wajib [IBF] untuk Lopez. Mandatory

[lawan wajib]

adalah kata favorit saya.”

“Saya kalahkan Lee Selby di belakang rumahnya untuk mendapatkan mandatory. Saya kalahkan Micky Bey di kotanya. Tak ada petinju kelas ringan lainnya lakukan itu.”

“[Ryan] Garcia, Haney, [Gervonta] Davis, dan Lopez adalah anak-anak Amerika, jadi wajar mereka ingin mempromosikan orang-orang mereka,” tambah petinju asal Australia ini.

“Hebat Lopez kalahkan [Vasyl] Lomachenko, tapi ia mengalahkan seorang ‘gun shy’ selama 7 ronde. Ada banyak lubang dalam gaya Lopez. Lopez sangat bisa dikalahkan.”

“Petinju Jepang Masayoshi Nakatani membuktikan ia sama sekali tak terluka dalam pertarungan melawan Lopez. Saya coba tantang Nakatani di Jepang, tapi mereka enggan.”

“Mengalahkan Lopez tak cuma membuat saya juara IBF, tapi juga WBO, WBC, dan WBA super. Semua kerja keras ini akan membuatnya jadi mungkin. Akan saya buktikan petinju Australia pun bisa menang dengan cara terbaik.”

Sebelumnya, Kambosos menyatakan kegembiraannya setelah IBF memerintahkannya bertarung dengan Lopez Jr, juara kelas ringan WBA super, IBF, dan WBO.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker