BeladiriSports

Andy Ruiz Jr, Mantan Juara Kelas Berat, Siap Manggung Lagi

JAKARTA, difanews.com — Andy Ruiz Jr lama absen dari ring tinju bayaran. Ia terakhir bertarung menang angka atas Chris Arreola pada 1 Mei 2021 di Carson, California.

Itu pertarungan pertama Andy Ruiz Jr (34-2-0, 22 KO) setelah kalah angka dari Anthony Joshua dan kehilangan sabuk gelar kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO.

Ruiz Jr dikabarkan bakal turun gunung, bertarung dengan petinju Kuba Luis Ortiz (33-2-0, 28 KO), di Crypto Arena, Los Angeles, California, Ahad 4 September.

Ortiz lama diincar Ruiz Jr. Keduanya juga sudah beberapa kali mengobarkan perang melalui media sosial.

“Saya bertarung pada 4 September. Kemenangan untuk kalian, semua yang mendukung saya,” kata Ruiz Jr ketika hadir dalam kelas tinju massal di Kota Meksiko yang memecahkan rekor Guinness World Record.

“Semua orang punya impian, semua orang ingin meraih sesuatu dan segalanya mungkin. Anak-anak yang ingin jadi juara dunia bisa melakukannya. Saya sudah melakukannya. Viva Mexico!”

Kepada wartawan, Ruiz Jr menegaskan keinginannya untuk kembali jadi juara seperti dilakukannya ketika mengalahkan Joshua dalam pertemuan pertama mereka.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker