BeladiriSports

David Benavidez Percaya Diri Bisa Pukul KO Canelo Alvarez

Jakarta, difanews.com — “Saya akan menjatuhkan Canelo. Saya akan menghentikannya. Butuh banyak keberanian untuk mengatakannya, tetapi saya mengatakan itu karena saya benar-benar yakin sepenuhnya bahwa sayalah yang bisa mengalahkan dan menghentikan Canelo.”

Demikian dikatakan David Benavidez (23-0-0, 20 KO), mantan dua kali juara kelas menengah super yang belum terkalahkan, yang akan bertarung dengan Ronald Ellis di Mohegan Sun, Uncasville, Connecticut, Sabtu (13/3).

 “Skenario impian saya adalah bertarung dengan [Jermall] Charlo setelah Ellis, lalu Caleb Plant, lalu Canelo. Itu skenario impian, tapi realisasinya sulit,” tambah Benavidez kepada TMZ Sports.

Canelo (55-1-2, 37 KO), 30 tahun, jauh lebih berpengalaman dibandingkan Benavidez. Tapi, Benavidez memiliki tubuh besar dengan tinggi 187cm sementara Canélo 175cm. Ia juga belum terkalahkan di kelas menengah super. Ia dua kali kehilangan gelar karena kokain dan yang kedua karena gagal dalam timbang badan.

Itu yang membuat Benavidez yakin bisa mengalahkan Canelo jika mereja berjumpa di atas ring.

“Petinju-petinju top yang dihadapi Canelo, mereka memperlihatkan diri takut sebelum bertarung. Terlalu hormat. Tapi saya, saya merasa singa muda yang lapar. Saya butuh duél itu untuk menunjukkan seberapa hebatnya saya.”

“Ia bisa saja menghindari saya sejauh yang ia bisa. Tapi, saya rasa, pada akhirnya kami akan bertemu karena duél ini dibutuhkan.”

“Bukan cuma saya, tapi semua orang. Semua orang ingin melihatnya. Setelah ia mengalahkan Billy Joe Saunders dan kemudian Caleb Plant, siapa lagi yang tersisa untuknya selain David Benavidez?”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker