Kesehatan

Di Sentra Vaksin ANTV & tvOne, Peserta Juga Bawa Pulang Sembako

JAKARTA, DIFANEWS.COM — ANTV, tvOne, dan Bakrie Group menggelar ‘Sentra Vaksin ANTV-tvOne di Sekolah Candra Naya, Jakarta, Rabu (15/9). Acara digelar atas kerja sama dengan Pemkot Jakarta Barat.

“Kami menyadari saat ini yang paling dibutuhkan dan diperlukan masyarakat Indonesia adalah vaksin,” ujar Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV.

“Kami berharap dari kontribusi yang dilakukan ANTV dan tvOne melalui program sentra vaksin ini dapat meningkatkan imunitas warga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari Covid-19.”

Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan dan berlaku untuk dosis 1 Pfizer bagi pemilik KTP DKI Jakarta dan dosis 2 Sinovac & Astrazeneca. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain membawa identitas diri KTP atau KK, berusia 12 tahun ke atas, dalam keadaan sehat dan bagi penyintas Covid-19 telah melewati 3 bulan dari waktu terinfeksi.

Para peserta yang sudah divaksin mendapat paket sembako ketahanan pangan yang dibagikan oleh Bakrie Amanah. Para peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize.

“Secara keseluruhan kegiatan vaksinasi ini memiliki dampak yang sangat positif. Bakrie Amanah sangat mendukung kegiatan vaksinasi dengan memberikan paket sembako bagi peserta vaksin. Ini dilakukan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan pangan di masa pandemi saat ini,” kata Program Div Head Bakrie Amanah, Mochamad Noerhakim, didampingi Fundraising Div Head Bakrie Amanah, Khoirul Mutaqien.

Program vaksin ini semakin meriah dengan kehadiran Indra Bekti yang memandu acara serta mengajak para peserta vaksin untuk mengikuti serangkaian games berhadiah.

Tidak hanya memberikan hiburan, Sentra Vaksin ANTV-tvOne menghadirkan dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu dr/ Kristiani yang memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin. (EJul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker