BeladiriSports

Naoya Inoue Ditantang Petinju Thailand di Tokyo

JAKARTA, difanews.com — Naoya ‘The Monster’ Inoue (21-0-0, 18 KO), juara kelas bantam WBA/IBF, akan bertarung mempertahankan gelar melawan Aran Dipaen (12-2-0, 11 KO) asal Thailand di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, Sabtu (4/12).

Ini kali pertama Inoue bertarung di negerinya sendiri setelah terakhir pada November 2019 ketika ia menang angka atas Nonito Donaire untuk merebut gelar kelas bantam WBA dalam final World Boxing Super Series.

Dipaen, juara kelas bantam IBF Pan Pacific, pernah bertarung di Jepang ketika ia mengalahkan Ryohei Arakawa dalam dua ronde pada Juni 2019. Pada Juli 2019, Dipaen mengalahkan petinju Indonesia Adam Wijaya dengan dengan TKO.

Pentas di Tokyo nanti juga akan diramaikan dengan penampilan Wilfredo Mendez (16-1-0, 6 KO), juara kelas jerami WBO. Petinju Puerto Rico ini akan ditantang peringkat 1 WBO Mastaka Taniguchi (14-3-0, 9 KO).

Mendez merebut gelar kelas jerami setelah menang angka atas Vic Saludar pada Agustus 2019. Duél Mendez-Saludar ini digelar persis setelah Saludar menang angka atas Taniguchi pada Februari 2019. Jadi, ini kesempatan Taniguchi merebut gelar yang sama setelah gagal dalam pertempuran dengan Saludar.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker