BeladiriSports

Pertarungan Anthony Joshua Vs Tyson Fury akan Diumumkan Pekan Ini

JAKARTA, difanews.com — Promotor Eddie Hearn mengatakan bahwa megatarung antara Anthony Joshua, juara kelas berat WBA/IBF/WBO dan Tyson Fury, juara kelas berat WBC, akan segera diumumkan.

“Saya kira bukan rahasia lagi bagwa pertarungan akan digelar di Arab Saudi,” kata Hearn kepada Sky Sports News. “Ini orang yang sama yang kami hubungi ketika duél Andy Ruiz Jr [vs Anthony Joshua]…”

“Olimpiade akan berakhir 7 Agustus, jadi dalam konteks penonton, masuk akal kami gelar pertarungan  14 Juli. Itu yang akan kami umumkan, harapannya, dalam beberapa hari.”

Olimpiade Tokyo akan dimulai 23 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021.

“Kami sampai pada titik di mana orang-orang mulai frustrasi. Kesepakatan seselai. Kini kami tinggal finalisasi kontrak, yang akan kembali pada Jumat.”

“Mereka semuanya kini sedang dihubungi dan saya pikir pada titik tertentu orang-orang harus mengambil sedikit lompatan kepercayaan dalam kesepakatan ini.”

Rencana besarannya, Joshua dan Fury akan dua kali naik ring sepanjang 2021. Artinya, akan ada rematch. Pada duél pertama, kedua pihak mendapat bagian bayaran sama, 50-50, sementara pada duél kedua, pemenang akan menerima bayaran 60%.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker