BeladiriSports

Ruiz Jr & Arreola Siap Sajikan Tontonan Menarik

JAKARTA, difanews.com — Andy Ruiz Jr, mantan juara kelas berat unifikasi akan berjumpa Chris Arreola di Dignity Health Sports Park, Carson, California, Sabtu atau Ahad (25/4) WIB.

Kedua petinju dipertemukan, Rabu (28/4) waktu setempat dalam sesi konferensi pers terakhir sebelu, timbang badan pada Jumat (30/4).

“Kami akhirnya punya kesempatan memberi fan apa yang ingin mereka tonton pada Sabtu malam. Ini akan jadi istimewa,” ujar Ruiz Jr.

“Baru melihat Andy saja sekarang darah saya berdesir, karena saya siap bertarung hari ini,” ujar Arreola.

Ruiz mengaku bobotnya 310 pon (140,61kg) ketika masuk kem latihan. Ia menempa dirinya dengan keras untuk menurunkan bobotnya dan menegaskan berkurangnya bobot sama sekali tak mengurangi power pukulannya.

“Ini memotivasi saya melihat Chris hari ini. Saya tak melihanya dalam waktu yang lama. Kini kami akhirnya berpeluang memberikan fan tontontan yang ingin mereka saksikan,” kata Ruiz.

Ruiz dan Arreola sama-sama berasal dari Meksiko. “Saya berdoa untuk menang. Tapi, juga agar kami sama-sama keluar dari ring dengan selamat,” tambah Ruiz Jr.

“Saya yakin punya tangan tercepat di kelas berat. Saya tidak berada di tempat yang seharusnya saya berada saat ini, tapi saya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sangat banyak yang ingin saya perlihatkan pada pertarungan nanti,” kata Ruiz Jr yang kini ditangani pelatih Eddy Reynoso.

“Saya merasa sangat muda menghadapi pertarungan ini,” balas Arreola. “Saya bergairah dan siap. Hari ini memang hanya konferensi pers, tapi begitu melihat Andy darah saya langsung bergolak, karena saya siap bertarung hari ini.”

“Saya selalu inginkan kemenangan, tapi berhadapan dengan petinju seperti Andy, yang punya reputasi baik sebelumnya, menambah motivasi saya. Ia pria sejati yang bisa mengalahkan pria sejati, jadi saya ingin mengalahkan pria sejati ini.”

“Kita berada di kelas berat. Sepanjang bobot kami di atas 200 pon, setiap pukulan bisa membuat lawan terluka. Ini bisnis berisiko. Ia lawan dengan skill tinggi, dan siap untuk apapun yang ia bawa ke atas ring.”

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker