Film

Sinopsis Lorong Film Horor Indonesia Rilis di Bioskop Kamis (12/9)

Film Horor Indonesia naungan studio produksi MVP Pictures.

BOGOR, DIFANEWS.com — Film horor Indonesia berjudul Lorong akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (12/9). Film ini berpusat pada cerita soal keluarga Mayang dan Reza.

Setelah melahirkan Mayang yang di perankan oleh Prisia Nasution terbangun dan mencari anaknya. Sayang nya Reza yang di perankan oleh Winky Wiryawan, suaminya mengatakan anak pertama yang baru saja lahir itu meninggal.

Mayang tidak menerima berita duka itu begitu saja. Dia mencari bayinya di seluruh ruang rumah sakit. Orang-orang yang berada di rumah sakit menganggapnya sedang berhalusinasi. Masih belum puas, Mayang melapor polisi atas kejadian yang menurutnya janggal ini.

Namun bukti dari dokter Vera, yang menangani kelahirannya, semakin membuat jalan Mayang buntu. Dokter Vera memberikan dokumen kematian bayinya serta foto bukti-bukti kejadian. Tekad keras Mayang membuatnya dianggap gila oleh seluruh orang di rumah sakit, termasuk suaminya.

Keadaan semakin sulit saat Mayang merasa ada roh yang mengikutinya. Belum jelas misteri yang sedang terjadi. Siapakah yang benar dari semua orang ini ? Apakah Mayang benar-benar berhalusinasi seperti kata banyak orang ? Atau ada hal yang disembunyikan dari Mayang ? Film ini di bintangi Prisia Nasution.

Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella, Josephine Firmstone, David Santoso, dan Ade Firman Hakim. Lorong menjadi film Winky sejak rehat dalam dunia acting selama sekitar lima sampai delapan tahun.

Film Lorong ini berada dalam arahan sutradara Hestu Saputra dan penulis naskah Andy Oesman. Film yang berdurasi 93 menit ini berada dalam naungan studio produksi MVP Pictures.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker