BeladiriSports

Warrington Ingin Balas Dendam atas Lara

Kekalahan dari Lara tak cuma merusak reputasinya sebagai petinju tak terkalahkan, tapi juga impiannya untuk memburu gelar setelah melepas sabuk IBF.

JAKARTA, DIFANEWS.COM — Josh Warrington (30-1-0, 7 KO), mantan juara kelas bulu IBF, siap melakoni rematch dengan Mauricio Lara (22-2-0, 15 KO) di Emerald Headingley Stadium, Leeds, Inggris, 4 September

Warrington, yang baru saja melowongkan gelar IBF menyusul penolakan IBF memberikan sanction jelang duél unifikasi gelar melawan Xu Can, kalah TKO ronde 9 dari Lara dalam pertarungan 13 Februari 2021 di SSE Arena, London.

Kekalahan dari Lara tak cuma merusak reputasinya sebagai petinju tak terkalahkan, tapi juga impiannya untuk memburu gelar setelah melepas sabuk IBF.

Lebih dari itu, Warrington menderita patah rahang dan gendang telinga pecah setelah sebuah hook kiri Lara menjatuhkannya di ronde 4 dan menyiksanya sampai wasit Howard Foster menghentikan pertarungan brutal tersebut pada ronde 9.

Kini, ia ingin melakukan pembalasan untuk kekalahan menyakitkan itu.

“Saya siap secara fisik dan mental. Hasilnya akan berbeda. Saya inginkan pembalasan,” kata Warrington.

“Saya tak pernah ingin banyak bicara, saya lebih suka lakukan kata-kata saya di atas ring,” kata Lara. “Saya akan ulangi penampilan saya pada 4 September nanti. Memukul satu kali, dua kali. Warrington harus tahu saya siap untuknya. Ini semua soal kebanggaan. Ini untuk Meksiko.”

Duél pendamping Warrington-Lara akan tampil juara tak terbantahkan female, Katie Taylor (18-0-0, 6 KO), melawan penantang wajib IBF Jennifer Han (18-3-1, 1 KO).

Jovanni Straffon (24-3-1, 17 KO) yang baru saja meluluhkan James Tennyson di ronde 1, akan mempertahankan gelar kelas ringan IBO kali pertama melawan Maxi Hughes (23-5-2, 5 KO).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker