Bisnis

Majalah MY INCOME Siapkan Penghargaan Spektakuler bagi Pelaku Bisnis MLM

Majalah MY INCOME memang bermain di segmen MLM/DS. Majalah yang berdiri sejak Agustus 2011 ini bahkan menyiapkan program penghargaan untuk para insan MLM.

Jakarta, difanews.com — Banyak orang masih menyimpan stigma negatif terhadap industri multilevel marketing (MLM) atau direct selling (DS), bisnis penjualan langsung berjenjang.

Uniknya, majalah MY INCOME justru bermain di segmen ini. Majalah yang berdiri sejak Agustus 2011 ini bahkan menyiapkan program  penghargaan untuk para insan MLM.

MY INCOME melihat, MLM/DS sebagai industri luar biasa yang patut diapresiasi. Kontribusi industri MLM terhadap ekonomi cukup signifikan, terutama di éra pandemi Covid-19 seperti saat ini. Industri ini sangat  berperan membantu program pemerintah dalam mengentaskan pengangguran dan kemiskinan di Indonesia.

Selain itu, industri MLM/DS juga punya keunggulan, yaitu menjadi alternatif  masyarakat dalam mencari peluang usaha di tengah pandemi Covid-19. Banyak yang terbantu melalui bisnis MLM/DS.

Ketika ekonomi terpukul karena pandemi, industri MLM/DS, seperti dilaporkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) pada 2020, mencatat pendapatan hingga Rp 16,3 triliun, tumbuh dari tahun sebelumnya sebesar Rp 14,7 triliun.

Pemimpin Redaksi majalah MY INCOME, Asep Erwin, memaparkan, pihaknya sudah lama menyoroti perkembangan industri MLM/DS.

Asep Erwin (Pemimpin Redaksi MY INCOME, kiri) & Ella Siti Hurairoh (Pemimpin Perusahaan).

“Kini, sudah saatnya kami berperan lebih jauh dalam membantu mengangkat citra positif industri MLM/DS melalui ajang penghargaan bergengsi yang kami namakan Indonesia MY INCOME & MY ESTATE Awards (IMIMEA) 2021,” ucapnya, dalam keterangan pers, Kamis (8/4).

Melalui event ini, MY INCOME ingin memberikan penghargaan kepada para insan/pelaku industri MLM/DS di Indonesia. MY INCOME menganggap mereka sangat layak mendapatkan penghargaan bergengsi.

“Pada puncak event ini juga, kami menggabungkan dua industri sekaligus. Tujuannya, Majalah MY INCOME yang juga sudah cukup lama menjadikan industri properti masuk sebagai sisipan atau bagian dari pemberitaan MY INCOME.”

“Sisipan tersebut kami sebut dengan nama MY ESTATE. Tentu industri properti ini juga merupakan salah satu industri luar biasa dan pantas kami berikan penghargaan melalui event bergengsi ini,” terangnya.

Adapun korelasi dengan industri MLM/DS, MY INCOME menganggap sangat berkaitan. Sebagai contoh, para member pelaku industri MLM/DS, jika sukses, mereka sangat membutuhkan produk properti, seperti kebutuhan untuk memiliki rumah.

MY INCOME di kantor salah satu perusahaan MLM besar di Indonesia.

“Begitu juga perusahaan-perusahaan MLM/DS bisa bekerja sama dengan pengembang untuk menjadikan produk properti ini sebagai rewards bagi member-member yang berprestasi di industri MLM/DS,” tambah Asep.

Event ini, lanjut Asep, adalah yang pertama diselenggarakan MY INCOME. Pihaknya telah menggandeng Event Organizer (EO) profesional dalam mengadakan event-event akbar dan juga event-event awards.

“Insya Allah event ini akan terlaksana spektakuler dan berjalan dengan baik. Bahkan, event ini akan menjadi event satu-satunya dan yang pertama di Indonesia. Event ini juga rencananya akan diadakan tahun.”

“Untuk itu, bagi insan/pelaku dari kedua industri ini untuk segera mendaftar di ajang penghargaan bergengsi ini. Silahkan mendaftar via email ke daftar.imimeawards@gmail.com,” tegas Asep.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker