News

Prestasi Film ‘Dilan 1991’ Melampaui ‘Infinity War’ & Raih 2 Rekor Muri

Antusias dan rasa penasaran penonton terhadap Film Dilan 1991 ini yang membuat semua rekor itu terjadi . Bahkan film dilan ini di gadang gadang akan melampaui film terdahulunya Dilan 1990 dengan 6,2 juta penonton.

JAKARTA, DIFANEWS.com — Film ‘Dilan 1991’ mencapai perolehan membanggakan sejak dirilis hari pertama di bioskop. Berhasil menembus jumlah 800 ribu penonton dalam perdana tayang di layar lebar, disebut berhasil melampaui ‘Avengers: Infinity War’.

Tak hanya itu Film, Dilan 1991 ini memecahkan dua rekor  Muri Indonesia sebagai perolehan penonton terbanyak di hari perdana dan rekor Muri  dengan 2,7 juta penonton di hari keduanya .

Bintang Film Dilan 1991 Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea dengan acting natural dan romantisnya berhasil membuat para penonton terpukau .

Antusias dan rasa penasaran penonton terhadap ‘Dilan 1991’ ini yang membuat semua rekor itu terjadi . Bahkan film ini digadang gadang akan melampaui film terdahulunya, ‘Dilan 1990’ dengan 6,2 juta penonton.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker