BeladiriSports

Promotor Eddie Hearn Ramalkan Dillian Whyte akan Pukul KO Tyson Fury

JAKARTA, difanews.com — Namanya juga ramalan. Bisa dilakukan bahkan oleh orang yang bukan peramal seperti Promotor Matchroom Eddie Hearn. Menurut ramalan orang Inggris ini, Dillian Whyte akan menjatuhkan juara kelas berat WBC Tyson Fury.

Seperti diketahui, Dillian Whyte berada di bawah sang promotor yang kalah dalam lelang pertarungan.

Menurut Eddie Hearn, peluang Tyson Fury (31-0-1, 22 KO) zero untuk meng-KO Dillian Whyte (28-2-0, 19 KO). Di sisi sebaliknya, Hearn mengatakan Fury-lah yang bakal terjengkang.

“[Whyte] takkan KO,” kata Hearn kepada DAZN. “Fury menurut saya tak punya power untuk menjatuhkan Dillian Whyte. Saya yakin, jika keduanya bertukar hook kiri, Tyson Fury bakal tidur. Lalu ia akan tidur pada ronde 11.”

Xavier Miller, pelatih Whyte, menegaskan, ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi apa saja yang dibawa Fury ke atas ring.

“Ini akan menarik lantaran ia belum pernah berjumpa petinju seperti Dillian Whyte,” kata Miller, dikutip ringnews24.com dari The Daily Star. “Whyte bisa melakukan banyak hal berbeda di atas ring. Ia serbabisa, agresif, power dua tangan, counter puncher yang baik. Jadi, banyak yang harus dilakukan Fury.”

“Pada saat yang sama, Tyson sangat jangkung, bisa bertinju jarak renggang. Ini pertarungan yang selalu saya inginkan untuk Dillian sejak saya jadi pelatih kepala.”

Pertarungan ini akan digelar Frank Warren (Queensberry Promotions) bersama Bob Arum (Top Rank). Warren memenangkan lelang pertarungan dengan nilai 41 juta dolar AS, mengalahkan Hearn 32 juta dolar AS.

Dari total nilai lelang itu, Fury akan mendapatkan 29,538 juta dolar AS (80%), sementara Whyte mengantongi 7,385 juta dolar AS (20%). Pemenang akan mendapatkan insentif 10 persen (4,1 juta dolar AS) dari WBA.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker